WELCOME TO MY BLOG, PLEASE ENJOY THE STORIES :-)

Sunday 31 May 2009

Telat Lagi..

Peraturan di skul gue lumayan disiplin...
Terutama mengenai jam masuk skul.
Kalo untuk masalah ini gw juga sering telat
Gw tinggal di rumah om (sepupu Ibu) , lumayan dekat , just once time by angkot.
Emang bawaan orok ga bisa wake up punctually kali ye?

Waktu itu gw dah kelas 2
Ada 2 adek kelas yg akrab named si Jerry ama Irvan.
Unfortunately kami dihukum bareng ama anak-anak lain karena sama2 telat
Mampus lah...

Kalo ga salah waktu itu jam pertama subject nya Bahasa Indonesia.
Peraturan guru Bahasa Indonesia bahwa jika beliau udah di kelas, siapapun yg terlambat silahkan masuk................. minggu depan.
Pastinya gue identified as an "ABSEN BOY" hari itu :-(

Sambil menyesali nasib ga ikut Bhs Indonesia karena kehilangan kesempatan untuk melestarikan bahasa ibu, gue langsung nyapu halaman skul ama Jerry & Irvan plus another late victims.
Sambil nyapu tetep aja kami ngobrol2 in silence mode alias bisik bisik tetangga.
Ternyata asyik juga telat gini karena "diskusi" antar angkatan masih bisa jalan.
Even diskusinya lebih banyak ke hal berbau gosip ( yang tiada menjadi ada, yang ada jadi berlipat ganda) :-)

2 days after, gw janjian ma Jerry &Irvan untuk telat lagi supaya bisa melestarikan kebudayaan baru "gosip late show".
Sekalian mau kordinasi (halah) untuk acara Open House School.

As usual, kami disuruh nyapu sebagai hukuman...
After then,kami melakukan tugas yg "mulai menyenangkan" ini..
Semua topik diembat mulai dari internet, hp, seleb, skul ampe attitude guru-guru (hah?ga sadar ngomongin singa di kandang singa) :-P

Makin cepet nyapu, diskusi juga makin rame.
Mulut sampe berbusa, badan banjir keringet (sorry, i've got deodorant applied on the ketek)
Gue mulai addicted, asyik juga janjian telat kayak gini.
Ga papa deh sekali dua kali ga masuk..
Asal hasrat mengumbar nafsu ngemeng ngemeng terlaksana.. :-)
Kami makin ribut , makin heboh, adrenalin meningkat..Roller coaster spirit is in the airrrr...
Tapi gue agak heran juga , di belakang kelas tempat kami nyapu, kok ga ada suara lagi?
Padahal sebelumnya kedengaran rame , ada guru yg lg nerangin pelajaran...
Pade kemane neh??Kok sepi..

Terus gw nengok ke kelas di belakang gw itu dan alaamaakkk....ternyata...itu kelas gue....
Yang paling unbelievable, undescribable and sekaligus horrible yaitu guru Bahasa Inggris dan temen-temen satu kelas gue ternyata ngeliatin gue dari tadi ....
Huaaa....pantesan semuanya tenang, ga ada suara ....
Kena deh gue...

1 comment:

  1. masih ingat kalo saya telat datang, salah seorang guru senang sekali.
    "You Know Who" pasti akan suruh ke padang yang berumput hijau, dan berair tenang, tiada lain dan tiada bukan, disuruhka cabut rumput. Padahal yang lain, cuma pungut-pungut sampah, mungkin "You Know Who" pikir asik suruh siswanya karena g perlu bayar. Sejak saat itu, tidak mau ka datang terlambat.

    ReplyDelete