WELCOME TO MY BLOG, PLEASE ENJOY THE STORIES :-)

Friday 29 May 2009

Pak Karim...

Karena huruf awal nama gue di huruf R, maka gue masuk di kelas 1 E 3 (sejak kelas 1 ampe kelas 3 gue selalu di urutan bawah, maklum gue mengaplikasikan motto "MALAS TAPI CERDAS" halah )
1 E 3 means :
1 = Kelas 1 (ya iya lah..masak langsung kelas 2)
E = Elektronika
3 = 2+1 :-P

Gue di kelas itu ketemu ama banyak banget anak-anak pintar.
Ada Ila, Uya, Mila, Siti, Rida, Sita, Dewi ==> LHO, 3 yang terakhir kayaknya pernah dengar di mana ya...
Kalo untuk cowok ada Yanni ama Yakob.
Yanni itu chinese-manado yg lumayan montok en suka bawa bekal ke skul (ujung-ujungnya kita juga yg ngabisin..hehhee..)
What a kindergarten kid yang terlalu cepet masuk skul hehehe
Yakob jago main catur.Smart lah pokoke.

Di absen kelas, nama gue ada di bawah nama Rosiana Natalia Tulenan.
Kita biasa manggil anak ni dengan nama Ochy.
Anaknya heboh dan suka nyanyi.
Suaranya mirip Kikan lah. Beneran!

Waktu itu ada pelajaran Fisika.
Yang ngajar namanya Almarhum Bapak Karim.

Beliau mulai nulis soal di white board en mulai mencari-cari nama di absen untuk nugasin siswa yg naik for doing this horrible job.
For me it's horrible, cause I'm not smart in metrical or something like that lah (aneh juga kenapa gue bisa lulus di Technical ya, in fact mostly school subject here are about metrical things)

And..tibalah detik-detik menegangkan.
Gw udah ke GR an bakal naik.
Ga tau kenapa....My heart said "You'll get this gift"
Pak Karim finally shout "Untuk soal ini akan dikerjakan oleh RUS.......RUS....(uh....gue udah stand by untuk stand up menantang maut coz nama gue kan RUSWANDI) IANA NATALIA TULENAN"...huahahaha......Ochy kena!!

Paling lucu pas lagi ujian, Bapak Karim will wear a black Ray Ban eye glasses to watch us.
What a crazy thing to do :-)
Bisik-bisik yang sempat beredar di kalangan terbatas, beliau make tuh kacamata untuk tidur pas lagi ngawasin ujian.
So you wouldn't be able to know, dia lagi ngawasin kite ujian ato dia beneran tidur...
Mau nyontek , takut dia ternyata ngawasin..
Ga mau nyontek karena takut dia ngawasin, who knows dia lagi tidur.
Really looks like "eating a simalakama fruit" :-P

Thanks to Bapak Karim... Insya Allah amal ibadah Bapak diterima di sisiNya..Amin... :-)

2 comments:

  1. masih kurang satu. Dia pura-pura baca koran, tapi tengahnya koran dilobangi...hahahahhahahha.....lucu ka? tapi pernahka lolos gang, nyontek tapi g ditau

    ReplyDelete
  2. yup, you're rite...cerdas juga neh anak...ternyata loe berhasil lolos dari almarhum ya ..unfortunately gw memilih dapat 4 pas ujian...ga kuat mental untuk coba nyontek..hehehe

    ReplyDelete