WELCOME TO MY BLOG, PLEASE ENJOY THE STORIES :-)

Saturday 30 May 2009

Miss E

She is small and old ...
She is a lil bit fat ...
She has a big voice ...
She is "MISS E"

Uhm...
Angkatan pertama terus angkatan gw which is The 9th Generation sampai angkatan yang ada saat ini yaitu The 17th (kalo ga salah) pasti kenal ama Miss E ini...
She is a terribly big ass with loud satanic voice ....

Gile bener, mostly ga ada yg suka ma dia di angkatan gw!
Kalo comments angkatan lain mah gw ga tau..
Tapi kalo ada reuni kecil-kecilan antar angkatan , misalnya di Cafenet dekat skul kami, pasti dia juga yg digosipin.

Dia ini Bagian Admin skul.
One of her main job is collecting the school fee of all students.
Ini kadang jadi derita tak ada habisnya buat anak-anak yg nunggak (somehow, gue juga sering...hehehe)
Tapi kalo ke gue , dia lumayan baik lah.
Cukup ramah dengan kata-kata yg keliatannya agak dibuat-buat :-)
Suka ngasih wejangan buat kami.
Walaupun itu2 aja wejangannya, mostly about school ethics dan ancaman bahwa kita ga bakalan sukses kalo musuhan ma dia....(udah tau ya Bu, banyak yg ga suka ma Ibu?) hehhee..

Miss E absolutely membenci siswi-siswi yg make mini skirt.
Maybe Miss E jealous ama siswi2 rock mini-ers itu...
Karena kalo Miss E yg make rok mini, orang yang sakit syaraf (udah ga bisa ngebedain sesuatu yg baik atau buruk) tetap aja ga akan ngelirik..
Apanya yg mau dilirik..
Kita liat her face aja kayaknya pengen langsung masukin kepala ke tanah kayak burung unta..
It is because she always put up her face into "killer evil mode"
Jarang senyum, mata membelalak (perhaps something wrong with her eyes nerve) dan suka ngomong "Heraaaann" and "Setaaaan" ==> mungkin untuk mempertegas status dia di skul kami ... hahaha

Miss E sering bawa gantungan kunci yg kuncinya banyaaaak banget.
Ga tau, mungkin dia nyambi juga jadi penjaga skul.
Padahal dah ada an original school keeper.
One of her alternate job is become a guru Konseling Bayangan.
Tapi ini dia lakukan atas kehendak sendiri..
Dia sangat sadar untuk menjadi shadow teacher itu dan melaksanakan tugasnya untuk mencari sasaran setiap saat.
Menurut gue dia kelewat GR soale dia ga masuk sama sekali dalam daftar guru untuk mata pelajaran apapun di skul gue :-P

Kalo lagi sweeping, dia sering bgt ngelempar gantungan kunci segede bagong itu ke anak-anak yg lagi nongkrong ga jelas di depan atau belakang kelas.
Belum ada daftar secara resmi yg dikeluarin oleh sekolah mengenai "DAFTAR KORBAN LEMPARAN GANTUNGAN KUNCI MAUT" hingga gue tamat dari skul itu.. :-)

Ada yg tau alias kenal alias pernah ketemu atau bahkan pernah menjadi victim of Miss E?
Please give your comment... :-)

1 comment:

  1. Saya tidak pernahji jadi victim, soalnya saya sering kasih "upeti" ke dia, khas dari malino.....TENGTENG!! btw, jangko calla2 ki, kau membutuhkannya 2 bulan ke depan. Bukan begitu sayang? ;))

    ReplyDelete